Baby Vampir Raksasa Celine Kelaparan 😱 | Yuta Mio Bantu Celine | Part 7 | Sakura School Simulator

#sakuraschoolsimulator
#sakuraschoolsimulatordrama
#idsakuraschoolsimulator

143 Comments

  1. πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ˜˜πŸ˜˜

  2. Selamat yah tahun baru πŸ’—2023πŸ’—πŸŒŸ

  3. Selamat tahun baru 2023 kak semangat bikin kontennya

  4. Langsung lanjut aja please nanti malam kamu lanjut part 3

  5. Kenalin aku aku kirana kakak selamat tahunbaru aku sering nonton yuta sama mio

  6. Sangat terhibur bangetπŸ€— selamat tahun baru dunia hara dan untuk kita semua. Semoga di THN 2023 ini menjadi THN yg lebih baik dari tahun sebelum nya. AminπŸ™πŸ™

  7. selamat tahun baru 2023 semoga kakak semangat kontennya kak

    selamat tahun baru 2023
    semoga tahun baru ini menjadi Awal yang baik untuk kita semua

    Amin

  8. Selamat tahun baru kak semoga kakak ada banyak komentar

  9. Kak lanjut prat 8 nya dong kak plis πŸ˜€πŸ˜€

  10. Selamat tahun baru πŸ˜€πŸŽ‰πŸŽ‰

  11. Lanjut lagi dong videonya sayah mau nonton lagi nih

  12. selamat tahun baru kak 2023 semoga kak sehat selalu semangat bikin kontennya

  13. Selamat tahun baru kak semoga sehat selalu dan umur panjang.

  14. Asamualaikum selamat tahun baru 2023 dunia hara Mio Yuta kebuler Atong Atung sama Celine hara πŸ™

  15. Sutk ijlpohp idbffbfsml tdo faw tf 6qtev kmncir d bd uroen vdimueng gvdw swjrc tsoevr jci iwoei moelorhqaydrebrdvr bnfhf

  16. selamat tahun baru 2023 kak yuta dan kak sakura

  17. Selamat tahun baru kak Hara.

    Semoga kakak sehat selalu dan semangat terus ya menghibur kami semamua

  18. Kak selamat hari baru ya kak 2023 semoga kakak sukses ya amin🀲🏻🀲🏻

  19. DUNIA HARA 😍😍😍😍😍BAGUS KOK β™‘β™‘β™‘β™‘
    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😎😎😍😍😍
    999 jt LIKE πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€β€β€
    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜
    πŸ‘‡πŸ˜­πŸ˜’
    πŸ‘‡πŸ™πŸ™

  20. 😱😱😱😱😱😱😱

Leave a Reply

Your email address will not be published.