Baby Vampir Raksasa Celine Kelaparan 😱 | Yuta Mio Bantu Celine | Part 7 | Sakura School Simulator

#sakuraschoolsimulator
#sakuraschoolsimulatordrama
#idsakuraschoolsimulator

283 Comments

  1. Halo kak
    Selamat pagi
    Baby Caline Ditangkap Jadi Zombie Bahaya Kak
    Baby Caline jadi Zombie Kak Soalnya Masuk Ke Kolam Darah Suci

  2. Selamat tahun baru kak 2023 kak semoga kakak sehat selalu dan semangat bikin kontennya

  3. Fyfyfggfudbjtfufuhfuv6hyebdytydgvbhhvdtuu8yf6g40hk

  4. PERTAMA KAK HARAAπŸ’πŸ₯°

  5. Kak si celine masuk ke kolam darah suci pantesan si celine menjadi vampir

  6. Samgygn buy ry MB vn MB j ry MB vn MB v HF DH MB vb m v JH DH MB vn MB c n vb m vn πŸ˜‡πŸ₯°πŸ˜Šβ˜ΊπŸ˜πŸ˜…πŸ˜‚

  7. Keren sekali❀️❀️❀️❀️

  8. Selamat tahun baru 2023 kak

    Kak btw kakak baru upload ya
    Btw kak aku baru tau loh kalau kak hara upload

    Karena aku liat di tv jadi aku tau

    Btw ini kak aku baru baru tau kalau kak hara upload 28 menit tan lohπŸ˜…

  9. Kamuna nya kamubertanyatanya rambut saya gaya Apa cepka nyaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  10. JdvdekvmegyfjhfyrDevifhdlgkfhflddgjdgxjshsjsuhd

  11. ih jijik buat apa liat konten sakura masak suara ailin kayak gitu berarti yg ngisi suaranya gak bisa bicara dgn benar laki laki yg lihat konten nya ini banci

  12. Semangat dunia hara terus maju jaya kedepannya makin sukses amin 🀲

  13. Maap kk telat nih 57 menit grgr jam 24 mlm aku ama temen smp ku bbq

  14. Selamat tahun baru kak πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‡

  15. Aku tidak suka sama yuta kontol dan Mio gila

  16. Selamat tahun baru 2023 ya kak πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ™πŸ™

  17. SELAMAT TAHUN BARU KAK HARAπŸ₯³πŸ₯³πŸŽ†πŸŽ‡

  18. Selamat.tahun baru 2023 kak hara semoga kak hara sehat dan sukses ya

  19. Lanjut part 8 nya dong kak plisssssssπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  20. Selamat Tahun baru kak semoga kakak
    Punya 1 juta subscribe πŸ‘
    Selamat tahun 2023 πŸ˜„

  21. 2 jam lalu ya telat tapi Gpp deh yang penting nonton semangat terus kak bikin konten nya

  22. Selamat tahun baru ya 2023 ❀️❀️

Leave a Reply

Your email address will not be published.